Selamat Datang di "PLANET RAK" Distributor Rak Minimarket/Supermarket & Rak Gudang. Pemesanan Hub Jl. Raya Serang KM 24 Balaraja Barat Tangerang. Tlp/WA 087-888-042-777

Rabu, 25 Oktober 2017

Pabrik Rak Minimarket dan Rak Gudang Harga Terjangkau

PLANET RAK yang berlokasi di Jl. Raya Serang KM 24 RT03/RW02 Ds. Talagasari Kec. Balaraja Barat, Kab. Tangerang, merupakan distributor rak yang berkualitas, harga bersahabat dan bergaransi 1 Tahun. Kami menyediakan semua kebutuhan rak yang anda inginkan sesuai spesifikasi yang anda butuhkan. kami membuka peluang selebar-lebarnya bagi anda yang ingin menjual produk kami yaitu dengan menjadi reseller maupun usaha lain yang menggunakan Rak. Hal ini tentu menjadi peluang bagi anda untuk menjadikan rak sebagai bisnis yang sangat menguntungkan. PLANET RAK menjual produk Rak minimarket/Supermarket dan Rak Gudang. Rak Minimarket dengan harga ekonomis, Rak Gudang (Light Duty) Kapasitas Ringan 250Kg/Shelving, Rak Gudang (Medium Duty) Kapasitas Sedang 500Kg/Level dan Rak Gudang (Heavy Duty) Berat 1 Ton ke atas. Apapun usaha anda Konsultasikan kepada kami untuk tata letak penyimpanan barang tentunya yang memerlukan Rak.
Ketentuan pengiriman JABODETABEK dikenakan biaya ONGKOS KIRIM sesuai jarak ke Lokasi dan Free Instalasi. Adapun untuk pengiriman ke Luar JABODETABEK biaya pengiriman ditanggung pembeli dan diambil melalui EKPEDISI. DAFTAR EKPEDISI dan untuk masalah instalasi tidak perlu khawatir, Rak kami menggunakan sistem Knock Down sehingga pemasangan sangat mudah dilakukan dan kami siap membantu anda dengan tutorial pemasngan Rak.
Untuk Info lebih Lanjut mengenai Pemesanan Produk, Harga, Cara Pemasangan, Spesifikasi dan ukuran rak Minimarket/Supermarket dan Rak Gudang Silahkan Hub Telp (WA) 087-888-042-777 (Online 24 jam)

PLANET RAK Distributor Rak untuk berbagai kebutuhan Rak Anda.

PRODUK BEST SELLER PLANET RAK 
Rak Double / Gondola Minimarket DC 15
Rak Double / Gondola Minimarket DC 82
Rak Supermarket DC 17
Rak Gudang DC 36
Rak Gudang DC 50
Anda butuh tempat untuk menyimpan barang usaha? PLANET RAK menyediakan berbagai rak untuk menyimpan dan memasarkan produk Anda, seperti Rak Supermarket, Rak Minimarket, Rak Toko, Rak Gondola, Rak Gudang, Rak Pallet, Rak Besi, Rak Siku, Heavy Duty Rack, Medium Duty Rack, Light Duty Rack. dengan berbagai ukuran dan siap dikirim ke seluruh kota di Indonesia.

KUALITAS NO 1 & HARGA PABRIK
Info lebih lanjut segera hubungi kami

- PLANET RAK -
087-888-042-777
Office Showroom
Jl. Raya Serang KM 24 RT 03/02 Ds. Talagasari Kec. Balaraja Barat Kab. Tangerang 

0 komentar:

Posting Komentar