Selamat Datang di "PLANET RAK" Distributor Rak Minimarket/Supermarket & Rak Gudang. Pemesanan Hub Jl. Raya Serang KM 24 Balaraja Barat Tangerang. Tlp/WA 087-888-042-777

Selasa, 30 Mei 2017

Oppo Smartphone

Produsen smartphone asal China telah membuka pabriknya di Indonesia, tepatnya didaerah Mauk Kab. Tangerang Banten. Pabrik dengan luas 2,7 Ha ini telah beroperasi sejak bulan Agustus 2015
PT. Dachang Shelving Indonesia mendapat kepercayaan untuk memproduksi rak meja kerja untuk digunakan pada operasional pabrik smartphone tersebut. Rak-meja kerja tersebut diproduksi sesuai dengan desain dan standar yang diberikan oleh perancang pabrik OPPO.
Terimakasih kepada pabrik OPPO di Tangerang yang mempercayakan produksi dan supplai kebutuhan Rak-Meja Kerja operasionalnya kepada kami.
Desain Rak dari Pabrik oppo, sesuai dengan kebutuhan operasionalnya.
Rak-Meja Kerja yang diproduksi untuk pabrik oppo
Rak-Meja Kerja oppo telah siap diinstalasi sesuai gambar rencana.
Pabrik smartphone oppo di Tangerang yang telah beroperasi
(foto:http://www.skanaa.com/en/news/detail/pabrik-oppo-tangerang-bidik-500-ribu-ponsel-per-bulan/republika-online).

Anda butuh tempat untuk menyimpan barang usaha? PLANET RAK menyediakan berbagai rak untuk menyimpan dan memasarkan produk Anda, seperti Rak Supermarket, Rak Minimarket, Rak Toko, Rak Gondola, Rak Gudang, Rak Pallet, Rak Besi, Rak Siku, Heavy Duty Rack, Medium Duty Rack, Light Duty Rack. dengan berbagai ukuran dan siap dikirim ke seluruh kota di Indonesia.

KUALITAS NO 1 & HARGA PABRIK
Info lebih lanjut segera hubungi kami

- PLANET RAK -
087-888-042-777
Office Showroom
Jl. Raya Serang KM 24 RT 03/02 Ds. Talagasari Kec. Balaraja Barat Kab. Tangerang

0 komentar:

Posting Komentar