Selamat Datang di "PLANET RAK" Distributor Rak Minimarket/Supermarket & Rak Gudang. Pemesanan Hub Jl. Raya Serang KM 24 Balaraja Barat Tangerang. Tlp/WA 087-888-042-777

Senin, 29 Mei 2017

Profil

Berawal dari banyaknya pertumbuhan perusahaan baru dikawasan industri atau diluar kawasan industri hal ini membuat semakin banyak permintaan kebutuhan akan adanya rak. sehingga kami ingin terlibat dan ikut serta untuk dapat mengadakan, membantu dan memaksimalkan penggunaan ruangan yang tersedia dengan baik dan rapi serta teratur sesuai kebutuhan pada suatu konsumen ataupun perusahaan.
Kami menyediakan berbagai macam jenis rak untuk penyimpanan, mempromosikan dan memasarkan produk Anda. Seperti rak supermarket/minimarket, rak toko dan segala jenis rak gudang berbagai macam dan ukuran. Harga yang sangat terjangkau dan siap dikirim ke seluruh Kota di Indonesia.
Produksi Kami :
  1. Rak Supermarket/Hypermarket : Untuk kelas super-Hypermarket, kami memiliki beberapa varian yang sangat bisa diandalkan dikelasnya, karena ketebalan material yang dipakai untuk produk kami sangat memenuhi standart untuk basic seperti tiang dan kaki = 3,2mm, Bracket =2,5mm, Shelving =0,7mm dan beban setiap shelving mulai dari 100 sampai 300 kg Perlevelnya.
  2. Rak Minimarket : Untuk kelas minimarket, beberapa produk kami bisa menjadi pilihan terbaik Anda, beberapa varian kami memiliki kelas minimarket dengan standarisasi pasar Indonesia.
  3. Rak Gudang : Untuk katagori Rak Gudang kualitas, model serta harga yang sangat terjangkau, pastinya sudah menjadi syarat utama dalam pasar retail Indonesia. tidak hanya itu, inovasi dibidang teknologi pun sudah diaplikasikan dalam salah satu produk kami yang berlabel Automatic Werehouse.
  4. Accesories Pertokoan : dalam visinya mengembangkan dunia retail Indonesia, PLANET RAK juga menyedikan keperluan untuk urusan accesories dengan beberapa variasi dengan kualitas yang terbaik, seperti : keranjang, Trolly, Enterance Gate, Wagon Promo dan beberapa macam hook yang menjadikan toko Anda menjadi hidup dan tentunya semakin banyak orang yang berkunjung ketoko Anda.
  5. Peluang usaha dan kerja sama : Planet Rak akan memberikan DISKON YANG FANTASTIS kepada anda untuk setiap pembelian produk-produk kami yang akan dijual kembali. Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi Contact Person 087-888-042-777 
Sertifikasi Legalitas Perusahaan :

Anda butuh tempat untuk menyimpan barang usaha? PLANET RAK menyediakan berbagai rak untuk menyimpan dan memasarkan produk Anda, seperti Rak Supermarket, Rak Minimarket, Rak Toko, Rak Gondola, Rak Gudang, Rak Pallet, Rak Besi, Rak Siku, Heavy Duty Rack, Medium Duty Rack, Light Duty Rack. dengan berbagai ukuran dan siap dikirim ke seluruh kota di Indonesia.

KUALITAS NO 1 & HARGA PABRIK
Info lebih lanjut segera hubungi kami

- PLANET RAK -
087-888-042-777
Office Showroom
Jl. Raya Serang KM 24 RT 03/02 Ds. Talagasari Kec. Balaraja Barat Kab. Tangerang

0 komentar:

Posting Komentar