Selamat Datang di "PLANET RAK" Distributor Rak Minimarket/Supermarket & Rak Gudang. Pemesanan Hub Jl. Raya Serang KM 24 Balaraja Barat Tangerang. Tlp/WA 087-888-042-777

Selasa, 30 Mei 2017

Rak Supermarket / Minimarket PR 15 Murah

Deskripsi :
Rak display minimarket tipe PR 15, rak ini mampu memuat barang dengan kapasitas 40 kg / level, jumlah shelving standar yaitu 4 shelf, namun shelving bisa ditambah maupun dikurangi sesuai dengan kebutuhan, selain itu posisi antar shelving bisa diatur karena didesain berupa lubang kecil setiap sentinya. Hal ini membuat rak mudah dirakit secara fleksibel tanpa menggunakan alat apapun. Bicara bahan dari rak ini tidak perlu diragukan, selain kuat rak minimarket ini dilapisi dengan powder coating sehingga tidak mudah berkarat. Dinding rak PR 15 menggunakan ram jaring berupa kotak-kotak, ini berfungsi untuk memasang hook sebagai aksesoris rak. Rak minimarket PR 15 terdiri dari tiga tipe.

Pertama, yaitu rak single adalah rak satu sisi bisa bersandar ke dinding dengan ukuran panjang 90 cm, lebar 41 cm dan tinggi 120 cm, 150 cm, 180 cm dan 200 cm.

Kedua, rak double yaitu rak dua sisi kanan dan kiri, bisa diletakan ditengah area dengan ukuran panjang 90 cm, lebar 73 cm dan tinggi 120 cm, 150 cm, 180 cm dan 200 cm.
Ketigarak end gondola yaitu rak seperti single namun diletakan di tengah sebagai penutup double setiap ujungnya dengan ukuran panjang 73 cm, lebar 41 cm tinggi 120, 150, 180, 200 cm.
Istilah lain dari rak minimarket adalah starter dan jointer, keduanya memiliki arti yang berbeda namun fungsi yang sama. Starter ialah rak pemula yang mengawali dapat berdiri sendiri karena tiangnya ada dua secara utuh. Sedangkan jointer ialah rak yang menyambung ke starter rak ini terdiri dari satu tiang karena satu tiangnya menempel ke starter, rak ini tidak bisa berdiri sendiri. Walupun bisa berdiri harus ada tiang lagi dan namanya bukan jointer lagi melainkan starter. Dari sudut harga juga jointer lebih murah dari starter.

Anda butuh tempat untuk menyimpan barang usaha? PLANET RAK menyediakan berbagai rak untuk menyimpan dan memasarkan produk Anda, seperti Rak Supermarket, Rak Minimarket, Rak Toko, Rak Gondola, Rak Gudang, Rak Pallet, Rak Besi, Rak Siku, Heavy Duty Rack, Medium Duty Rack, Light Duty Rack. dengan berbagai ukuran dan siap dikirim ke seluruh kota di Indonesia.

KUALITAS NO 1 & HARGA PABRIK
Info lebih lanjut segera hubungi kami

- PLANET RAK -
087-888-042-777
Office Showroom
Jl. Raya Serang KM 24 RT 03/02 Ds. Talagasari Kec. Balaraja Barat Kab. Tangerang

0 komentar:

Posting Komentar